Cari Blog Ini

Jumat, 18 Februari 2011

Kevin Costner Sutradarai Mini Seri TV

Kevin Costner Sutradarai Mini Seri TV

Kevin Costner, bintang film dan juga pernah menyutradarai film layar lebar seperti Wyatt Earp, The Postman, Open Range dan Dances With Wolves,  berencana untuk menjadi sutradara tv.

Adapun kabarnya nih, Kevin, yang emang suka banget dengansejarah,bakalan meyutradarai mini seri TV yang menceritakan tentang usai perang saudara di Amerika.

Gak hanya itu, seperti yang dikabarkan Femalefirst,co.uk, Kevin juga bakal main dalam mini seri itu yang mana akan mempelajari tentang penduduk (settlement) di bagian barat Negara-negara bagian Amerika.
Dan jika rencana itu terealisir jaringan tv Amerika A&E berkenan mengudarakan mini seri tersebut.

Dia (Costner) lebih mengerti film barat ketimbang orang lain, dan dia menghormati genre.”

“Dia tahu semua detail tentang budaya barat; ini adalah jenis film yang sangat dia sukai. Itu adalah kesempatan yang sempurna,” ujar jubir buat jaringan A&E.

Meski Kevin jadi terkenal berkat peran-perannya seperti dalam film The Untouchable dan Field of Dreams, tapi sukses paling besar yang pernah dia dapat adalah ketika dirinya menjadi pemain dan juga sekaligus sutradara Dances with Wolves tahun 1990 dimana film itu  dinominasikan dalam 20 katergori di piala Oscar dan memenangkan Best Picture dan juga Best Director.

Tidak ada komentar: